Budidaya Tanaman Cabe Terbaru

Cara budidaya alias Cayenne, cabe rawit Capsicum Frutescens adalah tanaman yang pertama tumbuh di Amerika, sampai sistem yang disebut-sebut sebagai salah satu tanaman yang berasal dari benua.

Tanaman ini tumbuh terbaik dalam tanaman di ketinggian kurang dari 500 m di atas permukaan laut. Meskipun lebih dari 500 m di atas permukaan laut dalam situasi adalah untuk bertahan hidup, tetapi diketahui bahwa produksi akan terus menurun.






Tanaman lada Cayenne

Secara umum, tanaman cabe ini memerlukan tingkat curah hujan cukup tinggi sekitar 1.500 2.500 mm/tahun. Untuk pemandangan peneliti Schmid dan Fergusson, cabe, yang optimal tumbuh tanaman dapat dan menghasilkan produksi yang baik iklim kriteria sebagai berikut:

Daerah ini sangat basah, yang telah kering 0-1,5 bulan.
Kering, basah daerah, memiliki lebih dari 1,5-3 bulan.
Wilayah ini sedikit basah, dengan 3-4,5 bulan kering.
Daerah ini kering 3-6 bulan yang.
Cabe rawit memang sedikit sulit, dibudidayakan, petani harus menentukan hak tempat dan di sebelah kanan waktu baik suhu dan kelembaban. Tanaman cabai tumbuh baik pada suhu antara 25-30 derajat Celcius sementara suhu optimal untuk pertumbuhan, 25-28 derajat Celcius.

Pemilihan benih cabe rawit

Mungkin para petani memiliki tidak sulit, yang dijual saat ini, karena begitu banyak harus dalam bisnis peternakan, tapi kerugian adalah bibit harga relatif lebih mahal. Tetapi kita dapat benar-benar Mnyeleksi atau membuat Anda sendiri benih cabe rawit. Benih-benih yang kita dapatkan Panel dari hasil sebelumnya, mencoba, benih tanaman memilih hingga 5 atau 6.

Mengapa hingga 5 atau 6?

Karena hasil panel di status ini benih yang optimal, Harap dicatat bahwa pendapatan, 1 4 memiliki benih-benih tersebut beberapa dan sangat kecil sehingga tidak cocok jika dari Sebbagai bibit untuk penanaman.

Cara untuk mendapatkan benih cabe rawit, yang oleh buah kemudian dipotong Cayenne di shell, membentang dari biji buah Kemudiaa, yang lebih kecil dan memiliki kualitas buruk di dasar dan atas buah, karena benih-benih tersebut biasanya di daerah. Kemudian merendam benih cabe rawit dengan air bersih. Harap benih buah pilihan, perenang dan terpisah tenggelam mereka dengan benih. kacang kering di bawah sinar matahari kering. Kapan hal ini membutuhkan 2 Samai biasanya 3 hari dalam keadaan panas.

Membuat Dikarahui yang biasanya benih yang baik harus telah meningkat sebesar 80%. Jangan mengambil terlalu lama, karena benih Semangkin tua menyimpan biji-bijian yang disimpan, maka Semangkin membuatnya tumbuh berkurang.

Pembibitan dan pembenihan Cayenne

Saat ini cara efektif menabur benih cabe rawit seharusnya menggunakan Poli tas. Alasannya, mengapa penggunaan Poli tas, karena, jika benih ditaburkan akan terakumulasi, sehingga tanaman dalam penyerapan unsur hara muncul, sampai itu bersinar. Ini satu yaitu dengan menggunakan untuk meminimalkan polybag.

Kantong plastik yang digunakan, yaitu 5 × 10 cm, adalah bus dengan ukuran lain sesuai dengan jumlah benih yang Anda inginkan, sedangkan untuk media untuk Internet Explorer dengan bahan seperti campuran tanah, arang, dan kompos dengan perbandingan 1:1:1. melupakan Anda tidak Mengaaduk sampai dicampur. Sebelum penyemaian silahkan benih untuk sekitar 6 jam dengan rendam air hangat, hal ini dilakukan untuk merangsang biji tumbuh dengan cepat.


Kemudian menabur dengan tempat bibit dalam polibeg 0,5 cm mendalam, kemudian tutup dengan media tanam. untuk irigasi dalam proses menabur mengambil tempat di pagi hari dan sore hari. Benih-benih tanaman tumbuh biasanya dalam waktu 1 sampai 2 minggu, tapi ini baru cabai Mateo dipindahkan, ketika tanah memiliki 5 helai daun atau lebih (kira-kira usia1. 5 bulan).

Budidaya dan tanaman

Cabe rawit Taanaman membutuhkan tanah gembur untuk tumbuh dengan baik. Tanah yang digunakan memiliki transmisi yang baik. mencoba untuk mengambil atau tanah untuk meminta 30 cm, itu terjadi sehingga perakaran tanaman cabe dengan kepadatan tanah tidak akan terganggu.

Membuat tanggul dinding dengan tinggi 30 cm jarak antara tanggul dinding 60 cm, seluruh panjang tanggul hiasan dinding dengan negara negara bidang memiliki. untuk memaksimalkan bedengan membuat saluran drainase yang baik II pada umumnya tidak tahan menjadi tanaman cabai untuk puddle.

Cabai tanaman pH tanah Memrlukan sekitar 6 sampai 7, jika pH di bawah ini yang kemudian harus ditambahkan kapur pada tingkat sebanyak 2-4 t (tergantung pada bagaimana pH awal). Pemberan Kaur Dilakuakan pada Pencangkulan atau pembajakan, begitu kapur dan tanah merata.

Teknik Budidaya yang dilakukan secara intensif dari cabe rawit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Tanaman Cabe Terbaru"

Posting Komentar